Laman

Kamis, 09 Februari 2012

i love my husban

To My Husband
I said a prayer for you today.
I just took a moment to say,
With heartfelt thankfulness,
How much I know I’m blessed
With the love so deep and true
That I receive from you.
It may not always show,
But darling, I always know
That God gave you to me
And I will ever be
A grateful, loving wife
All throughout my life.
I love you with all my heart
And we will never part.
I know this love will last.
And so a day will never pass
In which I cannot say:
I said a prayer for you today.



Untuk Suami ku

Aku berdoa untuk Anda hari ini.
Aku hanya mengambil beberapa saat untuk mengatakan,
Dengan rasa syukur yang tulus,
Betapa aku tahu aku diberkati
Dengan cinta begitu dalam dan benar
Yang saya terima dari Anda.
Mungkin tidak selalu menampilkan,
Tapi sayang, saya selalu tahu
Bahwa Allah memberi Anda kepada saya
Dan saya akan pernah
A, istri bersyukur penuh kasih
Semua sepanjang kehidupan saya.
Aku mencintaimu dengan segenap hatiku
Dan kita tidak akan pernah bagian.
Aku tahu cinta ini akan bertahan.
Maka sehari tidak akan pernah lulus
Di mana saya tidak bisa mengatakan:
Aku berdoa untuk Anda hari ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar